Costum Room JELLYBLAST V3 untuk samsung galaxy young S5360

Posted on Senin, 13 Mei 2013 by Unknown


Asalamualaikum sobat dan kawan semua..bagaimana keadaan kalian..mudah mudahan baik selalu dan sehat yaa..Amiin..
 Setelah sebelumnya saya saya post tentangCara Mudah Untuk Root Samsung Galaxy Y S5360
 Untuk kali ini saya akan sharing tentang Rom android yaitu Costum Room JELLYBLASTV3,yang pastinya Rom ini untuk digunakan oleh device Android galaxy Y sobat semua.... 
 Menurut saya Costum rom ini bagus dan tidak terlallu berat dan tidak terlalu banyak bug nya..lumayan buat ganti suasana pada galaxu young kesayangan kita.langsung aja nih simak dengan teliti ya heeee..

      INFO : Sebelum mulai tutorial ada baiknya Backup dulu ROM anda "Instal ClockworkMod Recovery di Samsung Galaxy Y dan Backup Rom" Ini hanya tambahan saja.

   Untuk memulai aksi ini siapin dan download dulu bahan nya..
=>CWM nya agan bisa langsung sedot disnini
=>JELLYBLAST v3 sedot nya disini

Kalu sudah didownload maka simpan file tersebut di SDCard Android anda. Note : "Simpan saja di luar folder SDCard android nya supaya pas proses recovery tidak susah mencari nya." 

  Oke sekarang kita akan mulai tutorial nya ;
.
1. Jika Hp Android anda dalam keadaan hidup, maka matikan(reboot) Hp anda, tunggu sampai benar-benar Hp anda mati.

2. Setelah Hp anda mati, sekarang anda masuk ke halaman Recovery, caranya tekan tombol "Home+tombol Power +tombol Up/volume"

3. Setelah masuk Recovery, lalu pilih "Apply update from sdcard" (gunakan tombol volume up/down untuk menggulirkan kebawah atau keatas) dan pilih CWM.zip.

4. langkah berikutnya pilih "Wipe data / reset" lalu delete All, jika sudah masih di halaman CWM sekarang pilih "wipe cache partition".

5. Masih di CWM lalu pilih "instal zip from sd" > choose zip from sdcar kemudian pilih "JELLYBLASTV3.signed.zip" gulir kebawah dengan menggunakan tombol volumeUP, agar dapat menemukan file "JELLYBLASTV3.signed.zip" tunggu sampai instalasi selesai.

6. Jika insatalasi selesai, pilih "reboot system now''..Tunggu sanpai proses reboot selesai dengan sempurna...

    Dan selamat sekarang galaxy young anda sudah bisa menggunakan Costom Rom baru pada Samsung Galaxy Y Anda. Selamat mencobanya.
    Perlu diperhatikan : JIKA KERUSAKAN TERJADI PADA HANDSET ANDA, MAKA BUKANLAH TANGGUNG JAWAB SAYAI. Tapi saya sendiri sudah mencobanya, alhasil Handphone saya baik-baik saja.

      JIka kalian mmerasa kurang faham atau ada yg mau di tanyakan silahkan tanyakan di kolom komentar insya allah saya akan bantu sebisa mungkin..silahkan berkomentar untuk lebih memotivasi blog sederhana ini agar lebih baik lagi...

  Terimakasih sudah sedi dan mau meluangkan waktu nya untuk mampir disini.. Wasalaam 

0 Responses to "Costum Room JELLYBLAST V3 untuk samsung galaxy young S5360":