Avast! free antivirus GRATIS!

Posted on Selasa, 14 Mei 2013 by Unknown

 

Asalamualaikum selamat malam sobat semua selamat datang di blog sederhana ini
semoga saja apa yg sobat semua cari ada disini..
  juga aktifitas saya hari ini cukup mengurras tenaga emosi serta fikiran saya,,yaa  maklum lah saya hanya seorang kuli yg bekerja di tempat orang lain.
 Tapi meskipun lelah saya sempat kan untuk tetap update di blog ini yaa walaupun sya masih jauh bila di bandingkan dengan agan-agan yang sudah melanglang buana di dunia bloging.
di sini saya hanya newbie yg ingin terus belajar dan berbagi tentunya,,karna banyak orangg bilang berbagi itu indah heee..
 Aaah knpa malah bnyak cing cong yah,,oke deh langsung aja,,kali ini saya akan mengshare suatu software antivirus dan yang paling penting antivirus ini free... Nama software  antivirus ini yaitu Avast! free antivirus..

 Entah kenapa saya sangat tertarik sekali untuk menjadikan Avast! free antivirus ini sebagai antivirus andalan buat netbook kesayangan saya ini dan entah kenapa juga saya merasa nyaman mengunakan software ini,,
Jika sobat semua tertarik dan ingin mencoba nya atau mengunakan alangkah baik nya sobat mengetahui kelebihan dari  Avast! free antivirus ini sendiri dari sekian banyak kelebihan nya mungkin sya hanya bisa menyebutkan nya sedikit sja dari yg saya tau,,

 Menurut saya  Avast! free antivirus angat ringan dan tidak terlalu memakan memori di perangkat kita..
 Desain antar muka juga sangat menarik dan mudah digunnakan dan di pelajari penggunaan nya jadi ga heran kalo banyak orang yg mengggunakan software antifirus ini di Computer nya,,
 Selain itu  Avast! free antivirus juga memiliki fitur real time scaner fitur ini memungkin kan avast bekerja di balik layar dan juga melakukan setiap kali kita menyalakan perangkat kita atau  booting tetapi meskipun begitu tetap tidak mempengaruhi kinerja perangkat kita atau membuat lelet ko tenang aja justru dengan begitu perangkat kita akan selalu tetap terlindungi oleh  Avast! free antivirus ini
 Fitur lain nya yg di tawarkan oleh  Avast! free antivirus yaitu fitur System hybrid cloud dengan fitur ini maka kita bisa selalu meng update database antivirus langsung dari avast! lab setiap versi terbaru muncul..
  Saya rasa masih bnyak ko kelebihan lain dari  Avast! free antivirus  tapi sayang nya saya cuma bisa memjelaskan sedikit fitur nya dari sekian banyak yg di miliki  Avast! free antivirus

 Jadi gimana sobat..??? tertarik buat memasang  Avast! free antivirus ini di perangkat sobat jika sobat tertarik silahkan sobat bisa klik gambar download di bawah ini....

download[4]

  Terimakasih buat sobat yang sudah sedia berkunjung ke blog saya ini..dan jiika sobat menemukan kesalahan dalam pemostingan ini silahkan sobat koreksi dan kritik tapi ingeet kritik nya yang membangun yaa jngan yang menghina karna maklum lah saya masih newbie dan belajar,,jadi harap di maaf kan jika ada salah..heheeee,,sekian dulu  ya sobat sekarang saya mau beristirahat dulu wasalaam..


0 Responses to "Avast! free antivirus GRATIS!":